Jajanan Malam Alun-Alun Batu Malang

, , Leave a comment

Halo Sobat Hunter!

Nah, kali ini hunter mau share informasi buat kamu yang suka dengan jajanan kaki lima! Topik yang dibahas kali ini yaitu jajanan malam di alun-alun Batu Malang! Jadi ceritanya hunter lagi main ke alun-alun terus laper, bingung kan mau makan apa? kebetulan banyak banget tuh jajanan di sana yang kelihatan enak dan menarik juga. Berikut beberapa rekomendasi dari Hunter!

Sate Tusuk

Buat kamu yang suka dengan makanan variatif, bisa banget cobain sate tusuk yang ada di alun-alun Batu sobat hunter! Sate yang ada tidak hanya daging, ada bakso, jamur, serta crabball. Kalau Hunter sih favoritnya sate cuminya guys, karena selain empuk juga bumbunya sangat meresap. Dengan harga per tusuk sate mulai dari 8.000-20.000 tergantung jenisnya, sobat hunter bisa menikmati kelezatan perpaduan sate dan bumbu yang luar biasa! Sangat Worth It Guys! Jangan sampai ga cobain ini kalau ke alun-alun Batu

Pos Ketan Legenda

Yang berikutnya paling gaboleh di skip ya sobat hunter, karena kalau belum cobain Pos Ketan Legenda, kamu belum ke alun-alun berarti! Kalau dari pengalaman hunter kemarin sih, ketan yang disajikan sangat empuk! Selain itu hunter juga sangat menikmati variasi rasa yang ditawarkan oleh ketan ini. Mulai dari keju susu sampai coklat ada semua disini! Harganya pun menurut Hunter sangat terjangkau, berkisar dari 10.000-15.000! Saran hunter sih dinikmati dengan segelas kopi susu! Wuenak Pull!

Telor Gulung

Kuliner terakhir yang Hunter cicipi adalah telur gulung! Walaupun uda umum banget sih makanan ini, tapi Hunter sangat menyarankan untuk mencicipi makanan yang satu ini saat di alun-alun Batu karena keadaan yang dingin akan kurang lengkap kalau tidak ditemani oleh yang satu ini! Harganya pun termasuk murah dimana 1 tusuk hanya seribu rupiah saja!

Sekian dulu ya Sobat Hunter! Ditunggu post selanjutnya! Salam Kuliner!

 

Leave a Reply